Absen Panjang, Ribery Yakin Muenchen tak Cari Pengganti

Absen Panjang, Ribery Yakin Muenchen tak Cari Pengganti
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Franck Ribery sangat percaya diri dengan posisinya di Bayern Muenchen. Meski absen panjang karena cedera engkel, Ribery optimistis Muenchen tidak akan mencari pemain pengganti.

Sebagaimana diketahui, Ribery sudah absen sejak Maret silam. Kali terakhir Ribery turun gelanggang ialah saat Muenchen menekuk Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions, 11 Maret silam.

“Itu bukan masalah untuk saya. Jika saya fit 100 persen, siapapun yang ingin mengisi tempat saya bisa datang,” terang Ribery pada Bild sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Gelandang asal Prancis itu berharap bisa segera comeback bersama skuat Muenchen. Mantan penggawa timnas Prancis tersebut mematok target bisa comeback Juli mendatang.

“Cedera itu tepat di saraf saya. Saya hanya memikirkan sepakbola sepanjang hidup. Saya hanya ingin berlari. Saya ingin bermain. Saya harus bisa berlatih agar bahagia,” tegas Ribery. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Franck Ribery sangat percaya diri dengan posisinya di Bayern Muenchen. Meski absen panjang karena cedera engkel, Ribery optimistis Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News