Absennya Firman Berkah Bagi Messi

Absennya Firman Berkah Bagi Messi
Absennya Firman Berkah Bagi Messi
BANDUNG-Absennya playmaker Persib Bandung Firman Utina seakan menjadi berkah buat Parfait Mbida Messi. Pasalnya, Messi kembali memiliki kesempatan untuk bermain. Messi pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas yang diberikan oleh pelatih.

Saat bermain dalam pertandingan kontra Arema Cronous, Sabtu (20/4) pekan lalu, dia didaulat sebagai "man of the match". Di pertandingan lainnya, pemain asal Kamerun itu mengawal lini tengah Persib Bandung saat mencukur Persita Tangerang 5-1. Untuk mengasah kemampuan, pemain nomor punggung 80 ini masih berharap terus mendapat kesempatan bermain fulltime.

"Saya selalu ingin memberi yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan. Namun begitu, saya hanyalah bagian dari permainan tim. Kemenangan bukan karena faktor individual tetapi karena kerjasama pemain," ungkap Messi saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (24/4).

 

Di ISL musim ini Messi sudah empat kali absen. Sejak 16 Februari ia terbang ke Kamerun untuk melayat ayahandanya, Mbida Dieudonne yang meninggal dunia 11 Februari. Selama di Kamerun, Messi absen di tiga pertandingan kontra Mitra Kukar, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.

BANDUNG-Absennya playmaker Persib Bandung Firman Utina seakan menjadi berkah buat Parfait Mbida Messi. Pasalnya, Messi kembali memiliki kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News