Aceng Masuk Hanura, Ingin Maju Caleg

Aceng Masuk Hanura, Ingin Maju Caleg
Aceng Masuk Hanura, Ingin Maju Caleg
GARUT--Mantan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri tak ingin jauh-jauh dari dunia politik. Dia memastikan bergabung dengan Partai Hanura. Pria yang mencuat gara-gara nikah kilat itu bahkan telah bertemu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto untuk mengomunikasikan kesiapan untuk bergabung, termasuk keinginan menjadi caleg.

 

"Saya ingin mendarmabaktikan diri berjuang untuk rakyat dengan hati nurani," kata Aceng saat ditemui di kediamannya di Kampung Copong, Kecamatan Garut Kota, Kamis (22/3). "Saya tidak akan meninggalkan partai. Orang yang berbuat baik harus baik juga, itu konsekuensinya. Pesan dari Pak Ketua (Wiranto) harus setia," kata Aceng yang sebelumnya aktif di Partai Golkar. "

 

Alasan Aceng memilih bergabung dengan Partai Hanura, ada perasaan yang cocok. Dia juga menilai sosok Wiranto berkarakter dalam kepemimpinannya. Apalagi, partai yang dipimpin Wiranto, menurut Aceng, tidak pernah dilanda persoalan konflik internal partai seperti yang dialami sejumlah partai lainnya.

Soal keinginan menjadi caleg atau bupati, Aceng belum bisa menjelaskan kepada publik. Dia menjanjikan bakal memutuskan sikap politiknya mencalonkan sebagai bupati atau anggota legislatif setelah rapat bersama tokoh masyarakat, ulama, dan tim suksesnya pada Minggu (24/3).

GARUT--Mantan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri tak ingin jauh-jauh dari dunia politik. Dia memastikan bergabung dengan Partai Hanura. Pria yang mencuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News