Aceng Nikah Siri Lagi, Aher tak Peduli

Aceng Nikah Siri Lagi, Aher tak Peduli
Aceng Nikah Siri Lagi, Aher tak Peduli
BOGOR - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku sudah menyerahkan surat pemberhentian Bupati Garut Aceng HM Fikri yang ditandatangani  Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Aher, setelah diberhentikan maka segala urusan pribadi Aceng tidak lagi berkaitan dengan pemerintahan daerah. Termasuk masalah pernikahan sirinya dengan pengacara cantik Ratu Leni.

"Saya tahu dari media saja (pernikahan siri Aceng). Tentu prosesnya lain, kalaupun mau dipersoalkan dan memang ya sudah bukan pejabat publik lagi kan," kata Aher di Cisarua, Bogor, Selasa (26/2).

Pernikahan siri Aceng berikut ini memang cukup menghebohkan. Pasalnya, belum reda kasus pernikahan sirinya dengan seorang anak baru gede Fanny Octora hingga dia dilengserkan DPRD Garut. Kini Aceng menikah dengan Ratu Leni Anggraeni, pengacara cantik yang biasa mendampinginya. Keduanya menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu.

Tak lagi berurusan dengan Aceng, kini, kata Aher, pemerintah dan DPRD fokus bersidang untuk mengusulkan pengukuhan Wakil Bupati Garut yang akan menggantikan Aceng. Nantinya wakil bupati akan menjadi bupati definitif di Kementerian Dalam Negeri.

BOGOR - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku sudah menyerahkan surat pemberhentian Bupati Garut Aceng HM Fikri yang ditandatangani  Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News