Aceng Pamitan ke Anak Buah

Aceng Pamitan ke Anak Buah
Aceng Pamitan ke Anak Buah
GARUT - Bupati Garut Aceng Fikir sepertinya sudah pasrah kehilangan jabatannnya. Tadi pagi (25/2), saat menggelar apel gabungan di lapangan Sekretariat Daerah Garut, dia menyempatkan diri berpamitan kepada seluruh pegawai pemerintahan Garut.

"Saya titipkan (Garut) kepada seluruh jajaran aparatur dan rakyat," kata Aceng dalam pidatonya. Dia juga menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat sebagai orang nomor satu di pemerintahan Garut banyak melakukan kesalahan dan banyak kekurangannya.

"Saya mohon maaf bila selama menjabat belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan semuanya," ujarnya lagi. Dia pun berharap siapaun yang akan menggantikan dirinya bisa bekerja lebih baik lagi sehingga masyarakat bisa merasakan program-program pemerintahan daerah.

Meski Aceng nantinya tidak lagi menjadi bupati, dia berjanji akan tetap berjuang bersama masyarakat untuk membangun Garut. "Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dari mulai RT (rukun tetangga) hingga penjabat dan para anggota dewan yang telah membantu saya bekerja selama menjadi bupati," ujarnya dengan nada mantab.

GARUT - Bupati Garut Aceng Fikir sepertinya sudah pasrah kehilangan jabatannnya. Tadi pagi (25/2), saat menggelar apel gabungan di lapangan Sekretariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News