Achi Muncul di Sidang, Helmi Malah ke Aussie

Achi Muncul di Sidang, Helmi Malah ke Aussie
Achi Muncul di Sidang, Helmi Malah ke Aussie
JAKARTA-Menggunakan baju baby dolls putih bermotif kembang, istri presenter kondang Helmi Yahya, Herfansih Yahya alias Achi, hadir di persidangan gugatan cerai Pengadilan Agama (PA) Kota Bekasi, Jawa Barat. Sayangnya, dalam proses gugatan cerai yang beragendakan pembacaan saksi ini tidak dihadiri Helmi Yahya.

Presenter Siapa Lebih Berani ini sedang asyik berlibur ke Negari Kanguru bersama empat anak-anaknya. “Helmi nggak hadir, dia libur bersama anak-anak ke Australia,” kata Herfansih, usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Kota Bekasi, Senin, (29/6).    

Perempuan yang akrab disapa Achi ini menyebutkan, komunikasi di antara mereka berjalan cukup baik, Komunikasi lewat BBM (BlackBerry Message, Red) menjadi rutinitas anak-anak dengan ibunya. “Jalan seperti ini mungkin akan menjadi lebih baik bagi kita perdua, insya Allah" Apalagi komunikasi tidak akan pernah putus, kan ada anak-anak di sana,” terang Achi.

Ibu empat anak ini menjelaskan, sejauh ini persoalan anak-anak dan harta gono-gini tidak pernah diributkan dalam persidangan. Apalagi masing masing telah sepakat untuk mengaturnya lebih baik sehingga tidak akan berpengaruh bagi perkembangan anak-anak. “Anak-anak nggak diserahin sepenuhnya ke Helmi, kita urus berdua. Harta gono-goni tidak ada masalah kok,” ujarnya.

JAKARTA-Menggunakan baju baby dolls putih bermotif kembang, istri presenter kondang Helmi Yahya, Herfansih Yahya alias Achi, hadir di persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News