ACL 2: Belum Pernah Menang, Persib Termotivasi Mengalahkan Lion City Sailors FC

ACL 2: Belum Pernah Menang, Persib Termotivasi Mengalahkan Lion City Sailors FC
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Perjuangan Persib Bandung di AFC Champions League (ACL) 2 tak semulus seperti di Liga Indonesia.

Pasukan Bojan Hodak dua kali menelan kekalahan pada babak penyisihan grup F. Mereka menyerah 1 – 0 saat melawan Thailand Port FC dan Zhejiang FC.

Di grup F, Persib sebagai perwakilan dari negara Indonesia, menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan. Mereka terdampar di posisi buncit dengan nol poin.

Bek Persib Nick Kuipers mengatakan hasil negatif yang diraih timnya di ACL 2, membuat mereka terpecut untuk bisa mengalahkan lawan berikutnya.

Persib akan menghadapi klub asal Singapura, Lion City Sailors pada lanjutan pertandingan ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (24/10) malam.

Kuipers mengakui melawan Lion City Sailors tidak lah mudah. Protectors—julukan Lion City—saat ini pemimpin sementara klasemen grup F dengan jumlah tiga poin.

“Laga berikutnya melawan tim dari Singapura dan saya rasa ini akan menjadi laga yang berat berikutnya,” kata Kuipers di Bandung, Selasa (22/10).

“Namun, kami harus bisa mendorong diri ke level yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menunjukkan kami bisa bermain di Asia,” lanjutnya.

Bek Persib Nick Kuipers termotivasi untuk mengalahkan Lion City Sailors pada lanjutan pertandingan AFC Champions League (ACL) 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News