ACL 2: Pengakuan Pelatih Lion City Sailors FC Setelah Rebut 1 Poin Melawan Persib

ACL 2: Pengakuan Pelatih Lion City Sailors FC Setelah Rebut 1 Poin Melawan Persib
Gelandang Lion City Sailors Bart Ramseelar saat duel dengan bek Persib Henhen Herdiana pada pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10). Foto: 2024 Asian Football Confederation

jpnn.com, BANDUNG - Lion City Sailors gagal membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke kandang Persib Bandung pada pekan ketiga AFC Champions League 2 (ACL 2).

The Protectors -julukan Lion City- harus puas dengan satu poin setelah imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Persib.

Gol Lion dicetak oleh kapten Bailey Wright pada menit 49', sementara gol Persib lahir lewat aksi Tyronne del Pino.

Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic mengatakan pertandingan malam ini berjalan begitu kompetitif. Kedua tim sama-sama ngotot menyerang karena target tiga poin yang ingin diraih.

"Ini pertandingan yang sangat kompetitif dan saya rasa di awal kami menguasai pertandingan dengan sangat baik."

"Kami tidak memberikan kesempatan bagi mereka melepaskan ancaman dan beberapa kali kami bisa membongkar pertahanan mereka meski belum dikatakan sebagai peluang,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga, Kamis (24/10/2024).

Juru taktik asal Serbia itu tak menampik bila Persib adalah salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan. Rankovic pun senang atas kerja keras anak asuhnya meski mereka tidak menang.

"Lalu kami kebobolan dalam momen serangan balik dan ini seharusnya tidak terjadi, terutama ketika melawan tim berpengalaman. Namun kami bisa bangkit di babak kedua," ujarnya.

Komentar pelatih Lion City Sailors seusai ditahan 1 - 1 saat melawan Persib di pertandingan AFC Champions League 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News