ACL 2: Port FC Sudah Mempelajari Kekuatan Persib, Yakin Bisa Bawa Pulang 3 Poin

ACL 2: Port FC Sudah Mempelajari Kekuatan Persib, Yakin Bisa Bawa Pulang 3 Poin
Bek Port FC Asnawi Mangkualam didampingi Pelatih Rangsan Vivatchaichok dalam konferensi pers pra-laga ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Port FC akan menghadapi Persib Bandung di pertandingan pembuka babak penyisihan Grup F AFC Champions League atau ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (19/9), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Port FC Rangsan Vivatchaichok mengatakan sebelum menghadapi Persib Bandung, dia sudah mempelajari kekuatan lawan untuk mengatur strategi permainan.

Vivatchaichok dibantu tim analisisnya mempelajari lawan melalui tayangan-tayangan video pertandingan yang dilakoni Persib Bandung.

Selain memantau pemain, dia juga turut melakukan pemantauan terhadap Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

“Sebelum kami datang ke sini, kami harus mempelajari soal permainan mereka (Persib), mengenai pelatih dan pemainnya,” kata Vivatchaichok.

“Jadi, kami sudah menonton beberapa pertandingan mereka dan mempelajari itu. Kami harus siap ketika datang ke sini,” lanjutnya.

Juru taktik asal Thailand itu menuturkan Persib Bandung punya materi pemain yang berkualitas.

Dia kemudian menyoroti penggawa asing di Persib yang harus diwaspadai.

Port FC sudah mempelajari kekuatan Persib Bandung dan yakin bisa pulang membawa 3 poin dalam laga ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News