ACL 2: Reaksi Bojan Hodak Melihat Persib Bandung Tumbang di Hadapan Port FC

ACL 2: Reaksi Bojan Hodak Melihat Persib Bandung Tumbang di Hadapan Port FC
Gelandang Persib Tyronne del Pino menggiring bola pada pertandingan melawan Port FC kompetisi AFC Championship League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). Foto: Asian Football Confederation (AFC) 2024

jpnn.com - Persib Bandung tak bisa mengawali pertandingan di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 dengan kemenangan. Menjamu klub Thailand Port FC, Pangeran Biru kalah 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

Gol yang dicetak Willen Mota pada menit ke-89 mengubah posisi imbang yang nyaris bertahan hingga laga bubar.

Pada pertandingan ini, Maung Bandung tampak kesulitan mengimbangi lawan. Sampai akhirnya di babak kedua, Persib menaikkan intensitas permainan, salah satunya dengan memasukkan Ciro Alves di lini depan.

Kehadiran Ciro Alves dan dua pemain pengganti, yakni Marc Klok serta Tyronne del Pino di pertengahan babak kedua, mengubah ritme permainan. Lini depan skuad Bojan Hodak itu lebih berbahaya meski masih belum membuahkan gol.

Hodak mengatakan, pertandingan malam ini berjalan sulit sesuai dengan prediksinya. Dedi Kusnandar cum suis melakukan kesalahan beberapa menit sebelum laga selesai.

"Ini laga yang sulit. Saya sudah katakan sejak sebelum pertandingan. Selama 89 menit kami bermain dengan baik, kami bermain dengan seimbang bahkan mungkin lebih baik."

"Namun, ini levelnya lebih tinggi meski bermain dominan, tetapi kami melakukan kesalahan. Kami melakukan kesalahan pada menit 89 setelah sebelumnya ada 2-3 peluang," kata Hodak dalam konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (19/9/2024).

Menurut Hodak, ritme pertandingan begitu sulit karena level kompetisinya sudah tingkat Asia.

Persib Bandung harus menyerah 0 - 1 saat menghadapi Port FC di laga perdana AFC Champions League (ACL) 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News