Ada 3 Fitur Baru di BTN Mobile, Bertransaksi Makin Mudah & Efisien

Ada 3 Fitur Baru di BTN Mobile, Bertransaksi Makin Mudah & Efisien
BTN Mobile. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) menampilkan tiga fitur baru di BTN Mobile.

Tiga fitur baru tersebut yakni fitur reksadana, online money changer dan top up electronic money (e-money).

Ketiganya akan menjadi fitur favorit baru para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi dengan lebih mudah dan efisien.

”Melalui fitur Reksadana, BTN Mobile memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan transaksi investasi yang aman, mudah, dan kredibel. Nasabah bisa menentukan portofolio investasi berdasarkan analisa profil risiko yang telah dilakukan,” ujar Thomas Wahyudi, SEVP Digital Business BTN.

Untuk fitur reksadana, BTN menggandeng sejumlah manajer investasi di antaranya Trimegah Asset Management, Manulife Asset Management Indonesia, Mandiri Manajemen Investasi, Sucorinvest Asset Management.

Kemudian Batavia Prosperindo Asset Management, Schroders Investment Management Indonesia, Bahana TCW Investment Management, dan BRI Manajemen Investasi dengan berbagai produk reksadana mulai dari jenis reksadana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksadana saham maupun reksadana campuran. 

Dengan fitur Reksadana ini, nasabah bisa menikmati informasi terkini tentang reksadana, kemudahan dalam pembelian dan penjualan reksadana, serta memantau portofolio investasi secara real-time.

Akses semua kemudahan ini cukup dengan meng-update aplikasi BTN Mobile ke versi terbaru di Market Store.

Menjelang semester II tahun 2024, BTN makin inovatif dalam meningkatkan kenyamanan bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News