Ada Kabar Baik, RedDoorz Tawarkan Diskon Bagi Peserta Seleksi CPNS

Ada Kabar Baik, RedDoorz Tawarkan Diskon Bagi Peserta Seleksi CPNS
Pelanggan tengah melakukan pemesanan untuk menginap di RedDoorz. Foto: Dok. RedDoorz

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 yang diikuti oleh hampir 4 juta peserta, RedDoorz (platform akomodasi terbesar di Asia Tenggara) menyediakan penginapan di 257 kota di seluruh Indonesia.

Head of Marketing RedDoorz Cut Nany Indriani mengatakan langkah itu untuk memudahkan para peserta CPNS, mendapatkan akses akomodasi di dekat lokasi ujian.

Harapannya, mereka dapat fokus mempersiapkan diri tanpa khawatir soal tempat menginap.

“Dengan kehadiran RedDoorz dan berbagai brand kami di ratusan kota, kami optimistis bisa membantu para peserta CPNS mendapatkan penginapan yang sesuai kebutuhan mereka,” ucap Cut Nany dalam keterangannya, Kamis (17/10).

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS 2024 akan berlangsung secara serentak di berbagai kota, pada 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Merespons hal itu, RedDoorz telah menyiapkan promo khusus "RDCPNS", yang memberikan diskon hingga 30 persen untuk pemesanan kamar melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.

“Promo ini berlaku dari tanggal 4 Oktober hingga 17 November 2024, tepat saat masa ujian CPNS berlangsung,” kata dia.

Hingga kini, RedDoorz telah bekerja sama dengan lebih dari 4.000 mitra properti di Indonesia.

Mendukung pelaksanaan CPNS 2024, RedDoorz (platform akomodasi terbesar di Asia Tenggara) menyediakan penginapan di 257 kota di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News