Ada Makanan Kadaluarsa di Hotel Timnas Inggris dan Italia

Ada Makanan Kadaluarsa di Hotel Timnas Inggris dan Italia
Timnas Ilatia. FOTO: getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Persiapan Brasil menghelat Piala Dunia 2014 benar-benar kacau balau. Bukan hanya infrastruktur yang amburadul, penginapan di Brasil juga terlihat tak siap menyambut pesta sepakbola empat tahunan itu.

Hal itu terlihat dalam operasi yang dilakukan Departemen Kesehatan dan lembaga konsumen di hotel yang dijadikan tempat menginap timnas Italia dan Inggris.

Laman Reuters, Selasa (27/5) menulis, operasi itu menemukan hal yang memalukan. Yakni, adanya makanan kadaluarsa di hotel Italia dan Inggris. Di Portobello Resort & Safari yang merupakan tempat menginap timnas Italia, pemerintah Brasil menemukan 25 kg makanan laut dan margarin yang sudah kadaluarsa.

Selain itu, operasi itu juga menemukan 24 kg daging, keju dan gula yang sudah melewati tenggat konsumsi. Tak hanya itu, ada pula udang, daging sapi serta salmon yang tak disertai tanggal konsumsi.

Sementara, di Hotel Royal Tulis yang merupakan tempat menginap timnas Inggris, petugas menemukan 2,6 kg salmon dan ham yang sudah kadaluarsa. Selain merazia kedua hotel itu, petugas juga melakukan operasi di 13 restoran, supermarket serta toko roti. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Persiapan Brasil menghelat Piala Dunia 2014 benar-benar kacau balau. Bukan hanya infrastruktur yang amburadul, penginapan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News