Ada PNS Dikabarkan Ikut Sekte Seks Bebas

Polisi Bidik Ketua Sekte, 12 Saksi Diperiksa

Ada PNS Dikabarkan Ikut Sekte Seks Bebas
Ada PNS Dikabarkan Ikut Sekte Seks Bebas
BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung kembali memanggil saksi baru terkait sekte seks bebas. Setelah memeriksa 12 orang saksi yang diperiksa, dalam waktu dekat polisi juga akan memeriksa AND yang diduga menjadi ketua sekte seks bebas. 

Kasat Reskrim Polrestabes Kota Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko mengatakan, saksi-saksi yang dipanggil merupakan hasil pengembangan dari pengakuan GL (26). Saksi GL sendiri sebelumnya pernah mendatangi Sat Reskrim Polrestabes Kota Bandung, Rabu (29/5) lalu.

Namun demikian, dari 12 saksi yang diperiksa belum satupun yang berubah status menjadi tersangka. Polisi beralasan, saat ini, pihaknya masih polisi masih mencari saksi-saksi dan melengkapi bukti.

"Jadi untuk perkembangan kasus aliran itu (sekte seks bebas) masih dalam proses penyelidikan. Kita masih perlu mencari beberapa orang lagi," kata Truyudho, di salah satu hotel di bilangan Jalan Peta, kemarin (1/6).

BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung kembali memanggil saksi baru terkait sekte seks bebas. Setelah memeriksa 12 orang saksi yang diperiksa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News