Ada Prostitusi WNA di Bogor

Ada Prostitusi WNA di Bogor
Ada Prostitusi WNA di Bogor
BOGOR - Keberadaan warga negara asing (WNA) di kota hujan, ternyata membuat gerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Bukan lantaran banyak yang menyalahi aturan, melainkan ada dugaan praktik prostitusi yang dilakukan oknum WNA.

    

Kesbangpol Kota Bogor kini memperketat keberadaan WNA, terutama mereka yang tinggal sementara di wisma, hotel, kos-kosan dan kontrakan. Menurut Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Aep Syaefudin, dugaan prostitusi mencuat setelah sebelumnya seorang WNA ditemukan tewas di hotel.

   

"Kita akan sidak. Saat ini sedang kita koordinasikan dengan Kantor Imigrasi II Bogor," katanya seperti dilansir Radar Bogor.

   

Mengenai izin, Aep juga meminta kepada Kantor Imigrasi II Bogor agar memperketat masuknya WNA di Kota Bogor. Selain menjamin kenyamanan warga Bogor, pembatasan izin tinggal sementara juga dilakukan untuk menekan angka potensi kriminalitas oleh WNA. "Tentunya harus ada pengawasan yang lebih, terutama di tempat-tempat hiburan," kata dia.

   

BOGOR - Keberadaan warga negara asing (WNA) di kota hujan, ternyata membuat gerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Bukan lantaran banyak yang menyalahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News