Ada Satpol PP DKI Jakarta Konsumsi Ganja

Ada Satpol PP DKI Jakarta Konsumsi Ganja
Ada Satpol PP DKI Jakarta Konsumsi Ganja
JAKARTA - Upaya pemprov DKI Jakarta untuk membersihkan pegawainya dari narkoba tak sia-sia. Hasil tes urine untuk 300 personil Satpol PP yang dilakasanakan dua pekan lalu menunjukkan ada anggota pamong yang terindikasi mengkonsumsi ganja. Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta pun langsung melaporkan hasil tes tersebut ke Wagub Basuki Tjahaja Purnama.

"Ada (Satpol PP) yang terindikasi menggunakan ganja," kata Ahok, panggilan akrab Basuki Tjahaja Purnama itu. "Mereka pemula-pemula lah, tapi yang lain bersih," imbuh Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/12).

Tak berhenti sampai di situ. Dengan hasil tersebut Ahok mengaku akan segera memerintahkan BKD untuk memproses pegawai Pemprov DKI yang terindikasi menggunakan narkoba. Ia juga akan melibatkan PPATK untuk memeriksa apakah pegawai tersebut bagian dari sindikat pengedar narkoba.

"Kalo iya ya langsung pecat," tegas wakil dari Gubernur Jokowi itu. Lebih lanjut Ahok mengatakan bahwa rokok adalah pintu masuk untuk mengenal ganja. Ia pun semakin yakin untuk menerapkan sanksi tegas bagi pegawai Pemprov DKI yang merokok.

JAKARTA - Upaya pemprov DKI Jakarta untuk membersihkan pegawainya dari narkoba tak sia-sia. Hasil tes urine untuk 300 personil Satpol PP yang dilakasanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News