Adakan Fun Shooting Bersama Anggota DPD Terpilih, Sultan: Fokus pada Visi Penguatan Lembaga

Adakan Fun Shooting Bersama Anggota DPD Terpilih, Sultan: Fokus pada Visi Penguatan Lembaga
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan B Najamudin saat sambutan pembuka pada kegiatan Fun Shooting Bersama Sultan di lapangan tembak Perbakin, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9). Foto: Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sultan B Najamudin mengajak anggota DPD RI terpilih untuk fokus dan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat daerah di pusat.

Hal ini disampaikan Sultan Najamudin yang juga kandidat Ketua DPD RI saat sambutan pembuka pada kegiatan Fun Shooting Bersama Sultan di lapangan tembak Perbakin, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9).

"Kita membutuhkan kolaborasi, kekompakan dan fokus untuk mewujudkan visi penguatan peran dan kewenangan lembaga DPD RI. Itulah pesan yang ingin kami sampaikan melalui kegiatan Fun Shooting ini,” ujar Sultan.

Menurut Sultan, olahraga tembak memberikan manfaat fisik dan psikologis yang penting, khususnya untuk ketenangan, kestabilan emosi dan Endurace.

“Saya kira Anggota DPD terpilih harus memiliki syarat perjuangan kestabilan emosi dan Endurace sebelum resmi dilantik,” ujar Sultan.

Namun, kata Sultan, yang paling penting adalah untuk merawat semangat kekeluargaan dan kolaborasi yang selalu mengiringi perjalanan lembaga DPD selama ini.

“Visi penguatan lembaga (DPD RI) tidak bisa terwujud tanpa rasa saling percaya dan kekompakan internal lembaga,” tegas Sultan.

Sultan mengatakan ke depan legitimasi politik yang dimiliki DPD harus diarahkan secara efektif pada agenda penguatan Lembaga melalui kolaborasi bersama pemerintah.

Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin mengajak anggota DPD RI terpilih untuk fokus dan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News