Adang Minta Nunun Diperiksa Jika Sudah Sembuh

Adang Minta Nunun Diperiksa Jika Sudah Sembuh
Adang Minta Nunun Diperiksa Jika Sudah Sembuh
JAKARTA - Adang Daradjatun, suami Nunun Nurbaety berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap istrinya jika sudah sembuh dari sakit.

"Di dalam hukum kan namanya pemeriksaan menunggu sampai orang itu siap untuk diperiksa," kata anggota Komisi III DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kepada pers, Selasa (13/12), di Jakarta.

Seperti diketahui, Nunun Nurbaety harus dilarikan ke rumah sakit setelah dikabarkan hampir pingsan saat menjalani pemeriksaan Tim Penyidik KPK pada Senin (12/12) kemarin. Nunun terpaksa dikirim ke MMC untuk menjalani perawatan dan kemudian dipindahkan ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Adang menegaskan, kondisi itu mungkin saja disebabkan karena Nunun sedang kelelahan akibat pemulangan dari Thailand pascapenangkapan oleh Royal Police di sebuah rumah persembunyiannya di negara Gajah Putih itu. "Mungkin saja, tapi kan memang ibu punya stroke, tekanan darah sampai 200/110, itu bukan main-main," ungkapnya.

JAKARTA - Adang Daradjatun, suami Nunun Nurbaety berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap istrinya jika sudah sembuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News