Adang Pastikan Nunun Tak Banding

Adang Pastikan Nunun Tak Banding
Adang Pastikan Nunun Tak Banding
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Adang Daradjatun memastikan istrinya, Nunun Nurbaety yang divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus suap cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI) tahun 2004, tidak akan banding. Menurut Adang, pihaknya legowo menerima putusan yang dijatuhkan majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor).

"Sepanjang itu menjadi keputusan majelis hakim, kita terima," kata Adang kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/5).

Seperti diketahui, Nunun divonis kurungan penjara selama 2 tahun 6 bulan oleh majelis hakim Tipikor dalam sidang putusan di PN Jakarta, dipimpin Sudjatmiko SH, MH, Rabu (9/5).

Dalam amar putusan hakim, Nunun dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi dengan memberi suap ke sejumlah anggota DPR 1999-2004 terkait pemenangan Miranda S Goeltom sebagai DGSBI 2004.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Adang Daradjatun memastikan istrinya, Nunun Nurbaety yang divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus suap cek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News