Adang Persilakan Istrinya Dijemput Paksa

Adang Persilakan Istrinya Dijemput Paksa
Adang Persilakan Istrinya Dijemput Paksa
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Adang Darajatun bersikukuh bahwa istrinya, Nunun Nurbaeti masih menjalani perawatan di luar negeri. Meski begitu, Adang mengatakan tidak berkeberatan jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemanggilan secara paksa dan membawa pulang dari Singapura.

 

"Siapa yang mau bawa pulang? Silahkan aja. Keluarga tidak apa-apa, itu kan proses hukum. Kalau paspor dicabut tolong tanya yang nyabut siapa," kata Adang saat ditemui di gedung MK, Senin (30/5).

Namun menurutnya, keadaan istrinya saat ini masih menjalankan perawatan kesehatan. "Kan waktu itu sudah di sidang. Dokternya kan sudah dipanggil waktu sidang empat terhukum itu, dan sudah jadi saksi. Kalau sekretarisnya bilang vertigo itu terserah, silakan saja dia mau bilang apa nanti kita dengar di pengadilan," ujar Adang.

Selain itu, Adang mengaku belum menerima surat pemanggilan untuk Nunun dari KPK. Meski nantinya setelah menerima surat panggilan, Adang juga belum memastikan dapat hadir atau tidak.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Adang Darajatun bersikukuh bahwa istrinya, Nunun Nurbaeti masih menjalani perawatan di luar negeri. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News