Adel Taarabt Ingin Samai Level Messi

Adel Taarabt Ingin Samai Level Messi
Adel Taarabt Ingin Samai Level Messi

jpnn.com - MILAN - Adel Taarabt tengah dipayungi konfidensi tinggi di AC Milan. Striker pinjaman dari Queens Park Rangers itu berambisi terus menunjukkan performa impresifnya bersama Milan.

Tak tanggung-tanggung, Taarabt ingin menjadi seperti Lionel Messi di Rossoneri, julukan Milan. Selama ini, Taarabt memang sangat mengidolakan megabintang Barcelona itu.

"Saya ingin menjadi Messi di Milan. Pemain seperti Messi dan Cristiano Ronaldo adalah inspirasi saya. Saya belum berada di level mereka. Namun, tujuan saya adalah menyamai level mereka," terang Taarabt pada La Gazzetta Dello Sport, Jumat (28/2).

Selama ini, Taarabt memang selalu mendapatkan tempat utama di lini depan Milan. Striker asal Maroko itu merupakan tandem bagi Mario Balotelli.

"Saya tak kaget dengan performa saya di Milan sejauh ini. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya merasa menjadi pemain penting di Milan," tambah Taarabt.

Pemain asal Maroko itu juga berharap bisa menjadi pemain permanen di Milan. Sebelumnya, Taarabt menjadi bidikan Fulham. Kontrak Taarabt bersama QPR sendiri akan habis pada 2016 mendatang.

"Ketika Milan mengontrak saya, saya selalu berkata pada diri sendiri untuk menangkap peluang ini. Saya percaya dengan kemampuan yang saya miliki," tegas Taarabt. (jos/jpnn)

MILAN - Adel Taarabt tengah dipayungi konfidensi tinggi di AC Milan. Striker pinjaman dari Queens Park Rangers itu berambisi terus menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News