Adel Taarabt: Saya Mario Balotelli Dari Maroko

Adel Taarabt: Saya Mario Balotelli Dari Maroko
Adel Taarabt dan Mario Ballotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN -- Striker anyar AC Milan, Adel Taarabt rupanya sangat terinspirasi dengan rekan setimnya Mario Balotelli. Striker asal Maroko itu bahkan menganggap dirinya memiliki karakter yang sama dengan Balotelli.

“Ketika Milan menyatakan ketertarikannya pada saya, saya hanya berpikir: Milan sudah memiliki Balotelli dari Italia. Namun kini mereka memiliki Balotelli dari Maroko,” terang Taarabt di laman Rai Sport, Kamis (6/2).

Klaim Taarabt bisa menjadi sinyal bagi Milan untuk bekerja ekstrakeras menundukkan tabiat Taarabt. Selama ini, Balotelli memang dikenal sebagai salah satu pemain yang sangat bengal.

Kebetulan, Taarabt juga termasuk liar. Pemain berusia 24 tahun itu termasuk sulit diatur. Namun, Taarabt membantah dirinya memiliki karakter yang sulit dijinakkan oleh rekan setim maupun pelatih.

“Saya tak punya karakter yang sulit. Mungkin, karakter saya memang sulit untuk pihak-pihak yang menyerang saya. Dalam dunia sepakbola, orang-orang seperti itu tak layak diapresiasi,” tambah Taarabt.

“Saya akan menjadi teman dari semua pemain Milan. Saya tak sabar untuk melihat Balotelli semakin baik lagi. Saya juga ingin segera berteman dengannya,” tegas pemain pinjaman dari Queens Park Rangers tersebut. (jos/jpnn)


MILAN -- Striker anyar AC Milan, Adel Taarabt rupanya sangat terinspirasi dengan rekan setimnya Mario Balotelli. Striker asal Maroko itu bahkan menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News