Adele Kantongi Enam Nominasi Grammy

Adele Kantongi Enam Nominasi Grammy
Adele Kantongi Enam Nominasi Grammy
LOS ANGELES - Tahun ini seolah menjadi milik Adele. Saat Grammy Awards berlangsung 12 Februari mendatang, sangat mungkin acara malam itu juga menjadi saksi keberhasilan karirnya.

 

Dalam pengumuman nomine ajang penghargaan musik bergengsi itu, penyanyi Inggris 23 tahun tersebut masuk enam kategori, termasuk album tahun ini dan lagu tahun ini lewat hit Rolling in the Deep. Sama-sama mengantongi enam nominasi, penyanyi Bruno Mars dan grup band Foo Fighters.

 

"Rasanya menakjubkan. Saya dan tim mengunci diri di studio tak jauh dari sini dan mengerjakan albumnya. Rasanya, piala kami sudah ada di sini," kata Mars setelah pengumuman nomine dibacakan di Nokia Theatre, Los Angeles, Rabu malam lalu sebagaimana dikutip Associated Press.

 

Yang memuncaki para nomine adalah Kanye West yang masuk tujuh kategori, termasuk lagu tahun ini, All of the Lights, yang turut melibatkan Rihanna sampai Elton John. Namun, West tak masuk salah satu kategori terpenting, album tahun ini.

 

LOS ANGELES - Tahun ini seolah menjadi milik Adele. Saat Grammy Awards berlangsung 12 Februari mendatang, sangat mungkin acara malam itu juga menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News