Adele Kembali Digosipkan Menikah Siri

Adele Kembali Digosipkan Menikah Siri
Adele. Getty Images
ADELE digosipkan telah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih Simon Kocenki ke jenjang pernikahan. Gosip tersebut kembali merebak setelah penyanyi hit "Someone Like You" itu kedapatan mengenakan dua cincin pernikahan di jari tanggannya saat menonton konser Robbie Williams pada Jumat pekan lalu.

Penampilan Adele yang tak seperti biasanya itu memunculkan spekulasi bahwa dia dan Simon telah menikah secara rahasia. Adele dan Simon berkencan sejak tahun 2011. Dari hubungan tersebut

keduanya kini sudah memiliki bayi berusia 8 bulan bernama Angelo. Dari perkawinan sebelumnya, Simon memiliki seorang putri berumur 5 tahun, Clary Fisher.

Semenjak kelahiran Angelo, Adele yang kini berumur 25 tahun kerap digosipkan akan dinikahi Simon. Kabar terbaru yang diperoleh laman femalefirst yang dikutip Kamis (11/7), bahkan menyebut pernikahan bakal digelar Juli ini. Namun kemudian dibantah nenek Adele, Doreen yang mengatakan cucunya belum berencana menikah. (pra/jpnn)

ADELE digosipkan telah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih Simon Kocenki ke jenjang pernikahan. Gosip tersebut kembali merebak setelah penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News