Adhi Karya Targetkan Pendapatan Rp 9,4 triliun

Adhi Karya Targetkan Pendapatan Rp 9,4 triliun
Adhi Karya Targetkan Pendapatan Rp 9,4 triliun
JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk. menargetkan pada tahun ini bisa membukukan pendapatan sebesar Rp 9,4 triliun. Target itu naik 23,68 persen dari perolehan pendapatan tahun lalu sebesar Rp 7,6 triliun.

Direktur Utama Adhi Karya Kiswodarmawan mengatakan, target peningkatan pendapatan pada tahun ini ditopang oleh tiga sektor bisnis, yakni konstruksi, properti dan real estate. "Tahun ini pendapatan kita targetkan Rp 9,4 triliun," tuturnya di kantor Pusat Adhi, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (11/3).

Selain itu, kata Kiswo, Adhi Karya juga menargetkan laba tahun ini sebesar Rp 400 miliar, atau naik 88,67 persen dibandingkan tahun lalu, sebesar Rp 212 miliar. Dipaparkannya, kontribusi terbesar perolehan pendapatan tahun ini berasal dari bisnis properti sebesar Rp 150 miliar, diikuti real estate sebesar Rp 90 miliar, dan sisanya berasal dari bisnis konstruksi.

"Salah satu upaya untuk menggenjot perolehan pendapatan adalah dengan melakukan pembangunan bisnis properti dan real estate di sepanjang tahun ini," paparnya.

JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk. menargetkan pada tahun ini bisa membukukan pendapatan sebesar Rp 9,4 triliun. Target itu naik 23,68 persen dari perolehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News