Adjie Massaid Ingin Timnas Juara Sea Games

Adjie Massaid Ingin Timnas Juara Sea Games
Nugroho Besoes. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Sosok Adjie Massaid layak dicatat dalam lembaran sejarah kebangkitan persepakbolaan Indonesia. Pria berbadan atletis itu berkiprah sebagai manager Timnas di saat euforia sepakbola tanah air sedang melambung. Rupanya, suami Angelina Sondaks itu masih menyimpan mimpi. Dia ingin Timnas Garuda bisa menjadi juara Sea Games.

Obsesi Adjie itu disampaikan ke Sekjen PSSI Nugraha Besoes di sela-sela Kongres PSSI di Bali, belum lama ini. "Satu hal yang saya ingat, saat Kongres PSSI di Bali. dia mengatakan pada saya, kita harus jadi juara Sea Games. Saya ingat betul pesan dia pada PSSI," ujar Nugraha Besoes kepada wartawan di rumah duka, di Jalan Taman Cilandak 3, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

Nugraha mengakui, Adjie punya kepedulian yang tinggi terhadap dunia persebakbolaan tanah air. Dua kakinya sibuk untuk urusan politik dan urusan 'kulit bundar'. Hari Jumat (4/2) pagi, kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Djafar hafsah, Adjie masih ikut rapat di Senayan.

Siangnya mendampingi pemain Timnas U-23 Okto Maniani saat dipanggil Komdis PSSI, dan sorenya masih urusan bola. Dia main futsal dengan warga sekitar rumahnya. (sam/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Makin Tertantang ke LPI

JAKARTA -- Sosok Adjie Massaid layak dicatat dalam lembaran sejarah kebangkitan persepakbolaan Indonesia. Pria berbadan atletis itu berkiprah sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News