Adjie Massaid Meninggal, Kemarin Masih Dampingi Okto

Adjie Massaid Meninggal, Kemarin Masih Dampingi Okto
Adjie Massaid Meninggal, Kemarin Masih Dampingi Okto
JAKARTA -- Anggota DPR Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid  atau biasa dipanggil Adjie Massaid, meninggal dunia pada Sabtu (5/2) dini hari pukul 00.30 wib. Manager Timnas U-23 itu meninggal dunia di usianya yang ke-43 tahun. Diduga, suami Angelina Sondakh itu terserang penyakit jantung. Pasalnya, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, dia mengeluhkan sesak nafas usai bermain futsal.

"Adjie meninggal pukul 00.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati," ujar  Ketua Fraksi Demokrat Djafar Hafsah di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, pagi tadi.

Berdasar penjelasan Djafar, Adjie masuk ke rumah sakit, Jumat (4/2) pukul 22.00 WIB. Dia mengeluh sakit usai main futsal sekitar 2,5 jam dengan warga sekitar rumahnya. Padahal, sebelumnya Adie tampak bugar.

Bahkan, kemarin (Jumat, 4/2), sebagai Manager Timnas U-23, dia masih mendampingi Okto Maniani yang sedang dimintai keterangan oleh Komdis PSSI, terkait tindakannya yang berbuah kartu merah saat laga Sriwijaya FC dengan Persisam Samarinda, beberapa waktu lalu. Bahkan, Adjie sempat memberikan keterangan kepada wartawan. "Tadi  Okto sudah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangnya lagi. Semoga itu bisa meringankan sanksi yang akan dijatuhkan," kata Adjie kemarin.

JAKARTA -- Anggota DPR Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid  atau biasa dipanggil Adjie Massaid, meninggal dunia pada Sabtu (5/2) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News