Adnan Januzac Akhiri Peceklik Kemenangan MU

Adnan Januzac Akhiri Peceklik Kemenangan MU
Adnan Januzac Akhiri Peceklik Kemenangan MU

jpnn.com - SUNDERLAND- Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Setelah gagal menang di dua laga terakhir Premier League dan Liga Champions, MU akhirnya bisa mengecap nilai absolut.

Itu terjadi setelah MU sukses menundukkan tuan rumah Sunderland dengan skor 2-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadium Of Light, Sunderland, Sabtu (5/10) malam.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut harus berterima kasih pada pemain muda Adnan Januzac. Dia berhasil memborong dua gol. Kemenangan Setan Merah. Masing-masing terjadi di menit ke-55 dan 61.

Sebelumnya, MU sempat dibuat ketar-ketir di babak pertama. Sebab, Sunderland berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Craig Gardner saat ppertandingan baru berlangsung lima menit.

Performa hebat Januzac sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan MU. Akhir pekan lalu, MU dipaksa mengakui sang tamu West Bromwich Albion.

Sementara, tengah pekan lalu, tim racikan David Moyes tersebut ditahan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-1 di laga kedua Liga Champions.

Dengan kemenangan itu, MU langsung naik tiga peringkat ke urutan kesembilan dengan koleksi sepuluh angka. Sementara, Sunderland kian terperosok di juru kunci setelah hanya mampu memetik sebiji angka. (jos/jpnn)


SUNDERLAND- Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Setelah gagal menang di dua laga terakhir Premier League dan Liga Champions, MU akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News