Adnan Januzaj Bikin Sayap Belgia Ngeri

Adnan Januzaj Bikin Sayap Belgia Ngeri
Adnan Januzaj Bikin Sayap Belgia Ngeri. Getty Images

BRUSSELS - Meski klubnya, Manchester United, tidak bersinar musim ini, tetapi performa winger asal Belgia Adnan Januzaj cukup menjanjikan. Hasilnya, dia dipanggil pelatih timnas Belgia Marc Wilmots untuk bergabung dalam skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

    

Ya, nama Januzaj masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil ke timnas. Wilmots sengaja membagia dua kategori pemain yang dipanggil. Mereka yang masuk dalam pilihan pertama sebanyak 24 pemain dan opsi kedua sebanyak enam pemain.

    

Bagi Januzaj, ini kesempatan yang luar biasa. Sebab, dia masih nol caps alias debutan. Bersama kiper Hoffenheim Koen Casteels dan striker Lille Divock Origi, dia menjadi tiga pemain tanpa caps yang mendapat panggilan.

    

Alasan Wilmots memanggil Januzaj karena dinilai sebagai bintang masa depan Belgia. "Dia bisa bermain di banyak posisi. Bagi Manchester United, dia salah satu yang terbaik musim ini. Dia bisa memberikan opsi di serangan. Sangat tepat membawanya ke Brasil," kata Wilmots, seperti dikutip Reuters.

    

BRUSSELS - Meski klubnya, Manchester United, tidak bersinar musim ini, tetapi performa winger asal Belgia Adnan Januzaj cukup menjanjikan. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News