Adriano Bebas, Fans Fiorentina Protes

Adriano Bebas, Fans Fiorentina Protes
Adriano Bebas, Fans Fiorentina Protes
MILAN – Keputusan Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC)  yang tidak memberikan sanksi kepada Adriano karena mencetak gol ke gawang Milan berbuntut. Bukan kubu Milan yan tidak terima dengan keputusan itu. Tapi suporter Fiorentina.  Tiffosi  Fiorentina menuding FIGC pilih kasih.  

   

Seperti diketahui, Adriano lolos dari sanksi meski mengaku mencetak gol dengan bantuan tangan ke gawang Milan akhir pekan lalu. Di laga derby ibukota itu, Adriano membuka gol kemenangan 2-1 Inter menggunakan tangan setelah menyambut umpan silang Maicon di pertengahan babak pertama.

    

Kejadian itu mengingatkan pada proses gol Alberto Gilardino ketika Fiorentina menang 3-1 atas Palermo November silam. Saat itu, Gila, sapaan  Gilardino juga ketahun menceploskan gol menggunakan tangannya. Akibat ulahnya itu, Gilardino dikenai sanksi larangan bertanding dua laga karena terbukti sengaja mencetak gol dengan tangannya.

   

Keputusan yang berbeda dari  Komisi Displin FIGC itulah yang akhirnya memantik kemarahan supporter  Fiorentina. "Semua ini menunjukkan bahwa ada standar ganda di spakbola Italia," cetus dedengkot supporter Fiorentina, Stefano Sartoni, seperti dilansir Channel4. "Keputusan ini adalah bentuk ketidakadilan. Tak perlu lagi berpura-pura terkejut ada bias di Calcio," sambung Sartoni.

   

MILAN – Keputusan Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC)  yang tidak memberikan sanksi kepada Adriano karena mencetak gol ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News