Adu Jenius Petkovic - Stramaccioni

Adu Jenius Petkovic - Stramaccioni
Adu Jenius Petkovic - Stramaccioni
ROMA - Lazio dan Inter Milan sempat diragukan mampu bersaing di papan atas pada musim ini. Lazio memilih pelatih kurang populer asal Bosnia Vladimir Petkovic dan Inter Milan tetap percaya kepada pelatih minim pengalaman Andrea Stramaccioni.

   

Ternyata, Petkovic dan Stramaccioni sama-sama mampu membalikkan prediksi. Secara mengejutkan mereka mampu membawa timnya tampil apik hingga tengah musim ini. Siapa lebih hebat di antara keduanya?

Soal prestasi di Italia, keduanya sama-sama belum teruji. Paling tidak bentrok Lazio versus Inter pada giornata ke-17 Serie A Liga Italia di Olimpico, Roma, dini hari nanti bisa jadi gambaran (siaran langsung TVRI pukul 02.30 WIB).

"Ketika Petkovic datang ke Italia, dia hampir tidak dikenal, tetapi dia menunjukkan diri sebagai pelatih hebat. Dia dan Lazio berjudi dengan semua orang. Sama halnya dengan Stramaccioni," bilang Javier Zanetti, kapten Inter, seperti dikutip Football Italia.

ROMA - Lazio dan Inter Milan sempat diragukan mampu bersaing di papan atas pada musim ini. Lazio memilih pelatih kurang populer asal Bosnia Vladimir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News