Adu Ketajaman Bachdim v Hendrie

Adu Ketajaman Bachdim v Hendrie
Lee Hendrie. Foto: Charlie L/Indopos
BANDUNG - Laga kandang pertama di Stadion Siliwangi, sore ini (5/1), yang akan dilakoni Bandung FC dalam mengarungi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) 2011 dipastikan akan berlangsung seru. Pasalnya, tim berjuluk "Laskar Siliwangi" ini akan menghadapi Persema Malang yang merupakan jebolan Liga Super Indonesia (LSI

Dalam pertandingan sore nanti, mantan gelandang flamboyan asal Aston Villa Inggris, Lee Hendrie dipastikan akan tampil. Tentunya Hendrie akan adu ketajaman dengan Irfan Bachdim yang merupakan pemain naturalisasi Indonesia. 

Pelatih Nandar Iskandar mengaku telah mengantongi strategi jitu dengan misi mengejar poin pertama dalam laga kandang ini. Bahkan, mantan pelatih yang sempat membesarkan Mastrans Bandung Raya ini membeberkan bahwa Lee Hendrie dipersiapkan untuk mengisi posisi second striker.

"Lee akan dipasang sebagai second striker, dia akan dijadikan sebagai perusak barisan lini pertahanan tim berjuluk Ken Arok itu. Sehingga penyerang dan pemain tengah kita lainnya bisa menerbos masuk dengan mudah," tutur Nandar, kepada Bandung Ekspres, di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin pagi (4/2).

BANDUNG - Laga kandang pertama di Stadion Siliwangi, sore ini (5/1), yang akan dilakoni Bandung FC dalam mengarungi kompetisi Liga Primer Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News