Adu Tajam Bomber Garang

Adu Tajam Bomber Garang
Adu Tajam Bomber Garang
MILAN - Bentrok antara AC Milan versus Arsenal pada first leg babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti menjadi ajang show of force bagi dua striker jangkungnya Zlatan Ibrahimovic versus Robin van Persie. Siapa yang lebih garang di depan gawang?

     

Wajar bila dua nama itu dikedepankan ketika Milan bertarung dengan Arsenal. Ibra merupakan pencetak gol terbanyak Milan dengan 21 gol di semua ajang, sedangkan Van Persie merupakan penyumbang gol terbanyak Arsenal dengan 27 gol.

Keduanya selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih masing-masing. Bila berada dalam kondisi fit, mereka dipastikan akan mengisi posisi starter. Mereka juga sama-sama punya motivasi hebat di Liga Champions. Sebab, belum pernah mengangkat trofi juara.

"Zlatan adalah penerus Marco van Basten, Van Persie adalah penerus Piet Keizer. Zlatan pemimpin Milan, Van Persie adalah kapten Arsenal. Mereka mencetak banyak gol bagi timnya dan mereka punya impian besar di Eropa," tulis Gazzetta dello Sport.

MILAN - Bentrok antara AC Milan versus Arsenal pada first leg babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti menjadi ajang show of force bagi dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News