Adu Tajam Empat Striker

Adu Tajam Empat Striker
Adu Tajam Empat Striker
MAKASSAR - Duel Semen Padang (SP) FC versus PSM Makassar, malam nanti di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang bukan saja memperebutkan posisi puncak klasemen Indonesian Premier League (IPL). Tetapi juga menjadi ajang pembuktian adu tajam empat striker.

   

Dua striker SP; Ferdinand Sinaga dan Edward Wilson Junior akan saling berhadapan dengan striker Pasukan Ramang yakni Ilija Spasojevic dan M Rahmat. Keempatnya saat ini masih memimpin daftar top skor atau pencetak gol terbanyak IPL.

   

Ferdinand boleh berbangga. Dia kini terdepan lantaran mengoleksi 12 gol dan tandemnya Edward Wilson sudah mencetak 10 gol sejauh ini. Sedangkan Spaso dan Rahmat menguntit di bawahnya dan sama-sama mengoleksi sembilan gol. Nah, laga malam nanti menjadi kesempatan mencetak gol tambahan.

   

"Tentunya saya ingin menambah koleksi golku. Tetapi semuanya tergantung pelatih karena saya baru saja pulih dari cedera usai uji coba di Jakarta," ujar Ferdinand.

   

MAKASSAR - Duel Semen Padang (SP) FC versus PSM Makassar, malam nanti di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang bukan saja memperebutkan posisi puncak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News