Adu Tajam Torres dan Suarez

Adu Tajam Torres dan Suarez
Fernando Torres. Foto: Guardian
LONDON - Liverpool memang labil. Terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League, kesulitan di Europa League, dan telah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Tetapi, bagi Chelsea, mereka tetaplah momok yang menakutkan.

     

Chelsea pernah menang atas Liverpool pada final Piala FA musim lalu. Tetapi di Premier League, mereka selalu kalah dalam empat bentrok terakhir. Mereka tak ingin terulang malam nanti di Stamford Bridge (siaran langsung MNCTV pukul 23.00 WIB).

Di Premier League, kali terakhir Chelsea menang atas Liverpool terjadi pada 2 Mei 2010 lalu. Saat itu, Chelsea juga sekaligus memastikan diri mengunci gelar Premier League. Setelah itu, empat kekalahan beruntun, baik di kandang maupun tandang.

"Mereka adalah momok buat kami. Mengherankan karena mereka selalu bermain bagus melawan kami dan meraih kemenangan. Selalu sulit mengalahkan mereka. Kami harus mewaspadai fakta itu," ujar Roberto Di Matteo, manajer Chelsea, seperti dikutip Soccernet.

LONDON - Liverpool memang labil. Terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League, kesulitan di Europa League, dan telah tersingkir dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News