Aduh, Lutut T-Mac Kambuh

Aduh, Lutut T-Mac Kambuh
Aduh, Lutut T-Mac Kambuh
OKLAHOMA CITY - Apa yang paling ditakutkan oleh Houston Rockets menjadi kenyataan. Kemarin WIB, tim unggulan wilayah barat NBA itu kembali dilanda cedera pada salah seorang bintang utamanya.

Saat bertanding melawan Oklahoma City Thunder, lutut kiri Tracy McGrady kembali kumat. Dia pun harus keluar pada awal kuarter ketiga, dan mungkin harus absen selama beberapa waktu ke depan.

Memasuki musim 2008-2009 ini, Rockets dianggap sebagai salah satu unggulan juara. Dengan catatan, tim itu tak lagi dilanda cedera seperti dalam tiga musim terakhir. T-Mac, julukan McGrady, sebenarnya belum seratus persen pulih dari operasi lutut dan bahu. Namun, datangnya Ron Artest disebut sudah cukup untuk mengurangi beban T-Mac.

Kemarin WIB, yang ditakutkan itu terjadi. Lutut kiri T-Mac terasa sakit. Bahkan, pemain bernomor jersey 1 itu menganggap lututnya terasa seperti sebelum operasi. ''Seperti kembali ke awal. Lutut saya terasa seperti waktu belum operasi,'' ucapnya sebagaimana dilansir Associated Press.

OKLAHOMA CITY - Apa yang paling ditakutkan oleh Houston Rockets menjadi kenyataan. Kemarin WIB, tim unggulan wilayah barat NBA itu kembali dilanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News