AEON Mall Jakarta Garden City Kembali Gelar Badminton Cup, Ada Kategori untuk Dewasa

AEON Mall Jakarta Garden City Kembali Gelar Badminton Cup, Ada Kategori untuk Dewasa
AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang juga digelar untuk usia dewasa. Foto: dok. JGC

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Jakarta Garden City kembali menggelar AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang diselenggarakan mulai 3 Juli 2024 hingga 7 Juli 2024.

Serupa dengan edisi sebelumnya, ajang turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini berlangsung di AEON Mall BSD City, AEON Mall Sentul City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Jakarta Garden City.

Pada tahun ini, AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 juga hadir di Deltamas.

"Kami senang bisa menyelenggarakan AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang pada tahun ini telah memasuki penyelenggaraannya yang kali kedua. Kami berharap dengan diselenggarakannya turnamen bulu tangkis untuk kategori U13, bisa memberikan kontribusi dan dampak positif bagi perkembangan anak-anak. Begitu pun dengan kategori umum yang mempertandingkan nomor ganda campuran, semoga dengan mengikuti AEON Mall Indonesia Badminton Cup ini dapat menjadi kenangan indah bagi para peserta dan semakin terasa dekat dengan AEON Mall. Inilah wujud nyata dari kontribusi kami, dan akan terus berlanjut, kepada komunitas lokal melalui kegiatan seperti itu," ujar Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

Kimura menambahkan antusiasme para peserta pada edisi sebelumnya, mendorong AEON Mall Indonesia untuk kembali menggelar turnamen ini bagi anak-anak usia 10-12 tahun.

Peserta yang akan berjuang memperebutkan gelar juara, berasal dari sekolah-sekolah yang berada di lingkup wilayah AEON Mall Jakarta Garden City.

Selain itu, karena tingginya minat khalayak terhadapAEON Mall Indonesia Badminton Cup, maka AEON Mall Indonesia juga menggelar pertandingan di kategori dewasa.

"Yang menarik dari AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 tahun ini adalah difokuskan untuk kategori U13 di nomor tunggal putra dan Tunggal putri dengan usia peserta 10-12 tahun. Selain itu kategori ganda campuran dewasa yang turut memeriahkan perhelatan ini dengan kategori usia mulai dari 17 tahun,” kata Michael Ignacius Fregky Rambi selaku General Manager AEON Mall Jakarta Garden City.

Rangkaian pertama AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 di Jakarta Garden City, menghadirkan sejumlah pertandingan bulu tangkis yang menggunakan sistem gugur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News