AFC ke Indonesia Awal Januari

AFC ke Indonesia Awal Januari
AFC ke Indonesia Awal Januari
JAKARTA - Asian Football Confederation (AFC) yang ditugasi FIFA untuk menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia akan mulai bergerak. Rencananya, Presiden AFC Zhang Jilong akan datang ke Indonesia pada awal Januari tahun depan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Task Force, Rita Subowo, menanggapi lolosnya Indonesia dari sanksi FIFA. Menurutnya, AFC akan menjadi penengah kisruh sepakbola Indonesia hingga tuntas.

"Saya sudah berbicara dengan Presiden AFC Zhang Jilong. Dia akan datang ke Indonesia pada awal Januari atas undangan KOI (Komite Olahraga Indonesia) untuk menyelesaikan sepakbola tanah air sampai selesai," terang Rita di Kantor KOI, FX Lifestyle Senayan Jakarta, Jumat (14/12).

Ia menyatakan, informasi yang menyebut masalah persepakbolaan Indonesia akan ditarik AFC sudah diterima sehari sebelum Eksekutif Komite (Exco) FIFA menggelar rapat di Tokyo hari ini. "Kemarin sudah diberitahu bahwa kasus ini akan ditarik ke AFC," jelas Rita.

JAKARTA - Asian Football Confederation (AFC) yang ditugasi FIFA untuk menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia akan mulai bergerak. Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News