Afgan Rindu Suasana Dingin Bogor

Afgan Rindu Suasana Dingin Bogor
Afgan Rindu Suasana Dingin Bogor

jpnn.com - BOGOR - Solois Afgan Syahreza kembali menelurkan album baru di pertengahan 2014 ini. Kemarin, penyanyi berkacamata itu berhasil memukau ratusan Afganisme -sebutan penggemar Afgan- dengan lagu-lagu terbarunya di IPB Convention Hall Botani Square Bogor.

Penampilan itu merupakan rangkaian showcase concert yang akan berakhir di big konser Afgan, tahun depan.

"Tema konser ini, Afgan Punya Cerita. Promosi kami hanya dua minggu, itu pun via Twitter. Afgan terbukti hebat banget, bikin antusias fans di Bogor. Target tiket kami memnag hanya 300 tiket dan itu tercapai," ujar head sales activation Telkomsel, Asri.

Penonton yang mayoritas remaja perempuan, sontak berteriak histeris ketika idolanya keluar dari backstage. Konsep panggung yang sederhana, menambah kemeriahan dengan efek lampu yang memantul ke berbagai arah.

Afgan tampil menggunakan kemeja coklat dengan lengan baju tergulung. Peraih Multi Platinum Award 2013 itu membawakan 15 lagu bersama band pengiring. Histeria Afganisme kembali pecah ketika lagu-lagu hits berganre pop seperti Sadis, Sabar dan Jodohku kembali dibawakan.

Asri menambahkan, walaupun target penjualan tiket tidak banyak, namun konser kali ini terbilang sukses. Panitia, ungkapnya, memberi satu lagi kejutan bagi para penggemar Afgan.

Ketika membawakan lagu ke-tujuh berjudul Panah Asmara, Afgan membawakannya bersama penyanyi Gita Gutawa.

"Saya rindu sekali sama suasana di Bogor, udaranya dingin, kalian pun sangat seru, buat saya semakin semangat," tutur Afgan dari atas panggung. (rp4/c)


BOGOR - Solois Afgan Syahreza kembali menelurkan album baru di pertengahan 2014 ini. Kemarin, penyanyi berkacamata itu berhasil memukau ratusan Afganisme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News