Agar Pilkada Riau Damai & Gembira, Ini yang Dilakukan Irjen Iqbal Bersama Cipayung Plus

Agar Pilkada Riau Damai & Gembira, Ini yang Dilakukan Irjen Iqbal Bersama Cipayung Plus
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bergandengan tangan dengan mahasiswa dari Cipayung Plus sepakat ciptakan Pilkada damai dan gembira. Foto:Tim Multimedia Kapolda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bernama Cipayung Plus menggelar diskusi publik untuk mewujudkan pilkada damai, riang dan gembira.

Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat 20 September 2024.

Irjen Iqbal bersama Cipayung Plus yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi mahasiswa dan pemuda.

Mengadakan diskusi ini dengan tujuan mendorong terwujudnya Pilkada yang damai, demokratis, dan penuh kegembiraan di Riau.

Diskusi dan deklarasi tersebut diikuti oleh perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa.

Mulai dari Hima Persis, GMKI, SEMMI, GMNI, IMM, KAMMI, dan PMII, serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai kampus di Riau.

Agenda utama dari kegiatan ini adalah membahas strategi pencegahan konflik selama Pilkada, mendorong partisipasi aktif masyarakat, serta menghadirkan ide-ide baru untuk menjaga demokrasi di Provinsi Riau.

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menyatakan harapannya agar Pilkada 2024 di Provinsi Riau dapat berlangsung dengan aman, damai, dan penuh kegembiraan.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bernama Cipayung Plus menggelar diskusi publik untuk mewujudkan pilkada damai, riang dan gembira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News