Agar Tak Makin Tertinggal

Agar Tak Makin Tertinggal
Agar Tak Makin Tertinggal
MADRID - Pentas Primera Division Spanyol baru empat pekan bergulir.  Tapi, Real Madrid sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona. Jika Barcelona masih bertengger di puncak klasemen, Real saat ini tercecer di peringkat ke-12. 

Nah, agar tak makin tertinggal, Real harus meraih hasil maksimal saat melawat ke Campo de Futbol de Vallecas menghadapi tuan rumah Rayo Vallecano dini hari nanti WIB (siaran langsung Trans TV pukul 02.15 WIB).

Real selalu menang dalam delapan pertemuan terakhir melawan Rayo.  Bahkan, dalam empat laga terakhir Iker Casillas dkk telah menyarangkan 13 gol.  Namun, statistik itu tak bisa dijadikan acuan mengingat performa Rayo di kancah domestik musim ini lebih baik ketimbang Real. Rayo sudah membukukan dua kemenangan dan sekali seri di empat pekan awal Primera Division.

   

"Kami menyadari kalau kami tidak bermain bagus. Tidak perlu pelatih mengatakan kepada kami. Sekarang, setelah kemenangan atas City, kami harus melanjutkannya. Para pemain dan pelatih memiliki kesepahaman yang bagus," kata Alvaro Arbeloa, bek Real, seperti dikutip AFP.

   

MADRID - Pentas Primera Division Spanyol baru empat pekan bergulir.  Tapi, Real Madrid sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona. Jika Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News