Agen: Barca Harus Gerak Cepat Untuk Rekrut Thiago Silva

Agen: Barca Harus Gerak Cepat Untuk Rekrut Thiago Silva
Thiago Silva. Foto: Getty Images
PARIS- Kabar gembira menyambangi markas Barcelona. Keinginan mereka untuk memperkuat lini belakang bisa jadi bakal nyata. Sebab, Thiago Silva yang menjadi bidikan ternyata juga melemparkan sinyal untuk pindah ke Barcelona. Adalah sang agen Paulo Tonietto yang menghembuskan kabar itu. Menurut Tonietto, pemainnya tersebut bisa saja pindah ke Barca musim panas nanti.

jpnn.com - Namun, Tonietto mengharapkan agar Barca bisa bergerak lebih cepat untuk menggaet pemain Brazil tersebut. Dia mencontohkan Paris St Germain yang berhasil membajak Silva dari AC Milan musim lalu.

Saat itu, PSG langsung bergerak ekstracepat dengan menyodorkan dana besar untuk menggaet Silva. Hasilnya juga ampuh. Silva langsung mendarat di Paris. Nah, Tonietto berharap agar Barca bisa berkaca dari pengalaman itu. Apalagi, musim lalu, Barca juga menjadi salah stau klub yang berniat meminang kapten PSG itu.

“Musim lalu kami berdiskusi dengan Barca tentang transfer tersebut. Namun, pada akhirnya PSG yang bisa mendapatkannya setelah bergerak cepat dengan memberikan banyak uang. Musim ini, kami tidak menutup peluang Barca. Tentu saja klub lain juga memiliki kesempatan yang sama,” tegas Tonietto dalam wawancara dengan RAC1.

Secara khusus, Tonietto menekankan pada dana besar sebagai syarat untuk mendapatkan pemainnya tersebut. Maklum, Silva tidak didatangkan dengan biaya yang sedikit dari Milan.

Apalagi, Silva juga masih memiliki kontrak hingga 2017 mendatang. Selain itu, penampilan ciamik Silva musim ini juga turut mendongkrak nilai jualnya di bursa transfer.

“Sebelum melakukan komunikasi dengan Barcelona, dia harus berbicara terlebih dahulu dengan PSG,” tegas Tonietto. Musim ini, Silva menjalani periode yang sangat hebat. Dia dinominasikan sebagai pemain erbaik Ligue 1 bersama Zlatan Ibarhimovic dan Blaise Matuidi. (jos/jpnn)


PARIS- Kabar gembira menyambangi markas Barcelona. Keinginan mereka untuk memperkuat lini belakang bisa jadi bakal nyata. Sebab, Thiago Silva yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News