Agen Strootman Bantah Ada Tawaran dari 'Setan Merah'

Agen Strootman Bantah Ada Tawaran dari 'Setan Merah'
Agen Strootman Bantah Ada Tawaran dari 'Setan Merah'

jpnn.com - ROMA - Louis Van Gaal memang pantas meradang dengan gerak yang ditunjukkan manajemen Manchester United mendatangkan pemain anyar untuk musim 2014/2015 mendatang.

Pasalnya, hingga kini manajemen MU belum bisa menjamin bakal mendapatkan pemain yang diinginkan Van Gaal. Manajemen MU bahkan terlihat adem ayem. Setidaknya, hal itu terlihat dalam kasus menyangkut Kevin Strootman.

Hingga kini, manajemen MU belum menjalin komunikasi dengan agen Strootman. Selain itu, para petinggi tim berjuluk Setan Merah itu juga belum mengajukan tawaran pada AS Roma sebagai pemilik Strootman.

“Tidak ada apa-apa antara Roma dan Manchester United. Begitu juga antara Strootman dan Van Gaal,” terang Chiel Dekker yang notabene merupakan agen Strootman di laman Sky Sport, Kamis (5/6).

Padahal, Van Gaal sudah meminta manajemen MU menjadikan Strootman sebagai bidikan utama. Bagi Van Gaal, Strootman bakal berguna untuk menggalang kekuatan di lini tengah.

“Roma juga tak mau menjualnya. Sangat sulit untuk meninggalkan tim yang fantastis yang terus memberikan dukungan selama dia mengalami cedera,” tegas Dekker.(jos/jpnn)


ROMA - Louis Van Gaal memang pantas meradang dengan gerak yang ditunjukkan manajemen Manchester United mendatangkan pemain anyar untuk musim 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News