Agger Bertahan di Anfield

Agger Bertahan di Anfield
Agger Bertahan di Anfield
MASA depan Daniel Agger masih di Liverpool. Meski sempat dikabarkan bakal meninggalkan Anfield, markas Liverpool, defender asal Denmark itu justru meneken kontrak baru. Begitulah klaim dari salah satu media terkemuka Inggris, The Sun.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Liverpool, termasuk tentang durasi kontrak baru Agger. Sebagai catatan, kontrak lama pemain 24 tahun itu masih tersisa hingga Juni 2010. Tapi, The Sun mempunya informasi perihal gaji baru Agger yang disebut mencapai 70 ribu pounds atau sekitar Rp 1,2 miliar (kurs 1 pounds = Rp 17.090) per pekan.

''Daniel (Agger) senang dengan kontrak barunya. Dia memilih bertahan bersama Liverpool karena Liverpool adalah klub yang mengangkat namanya,'' kata sebuah sumber di internal Liverpool.

Sejak direkrut dari klub Denmark Brondby IF pada 12 Januari 2006, Agger tak butuh waktu lama menembus starting eleven Liverpool. Aksi terbaiknya adalah di musim 2006/2007. Kala itu dia tampil 27 kali di Premier League plus mencetak dua gol. Agger pun berhasil menggusur posisi Sami Hyypia sebagai tandem Jamie Carragher di jantung pertahanan The Reds, julukan Liverpool.

MASA depan Daniel Agger masih di Liverpool. Meski sempat dikabarkan bakal meninggalkan Anfield, markas Liverpool, defender asal Denmark itu justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News