AGP dan Artha Graha Network Hadir di WOW Indonesia Festival 2024

AGP dan Artha Graha Network Hadir di WOW Indonesia Festival 2024
AGP dan Artha Graha Network turut hadir di Wow Festival 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, WASHINGTON DC - Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network (AGN) berpartisipasi langsung dalam kegiatan “WOW INDONESIA! Festival 2024” yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia pada 22-26 Agustus 2024 di Pennsylvania Avenue, Washington D.C., Amerika Serikat.

Partisipasi itu merupakan salah satu bentuk komitmen Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network untuk memeriahkan dan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 serta 75 tahun Persahabatan Diplomatik antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Acara itu mencakup Knowledge Forum, festival, dan Business Forum. Knowledge Forum tersebut akan diadakan pada tanggal 22 Agustus oleh World Bank Group, dengan topik yang akan membahas perkembangan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya perkembangan ekonomi hijau.

Selanjutnya, akan diadakan perayaan besar-besaran dalam bentuk Festival pada 25 Agustus. Berbagai kegiatan seni, mulai dari fashion hingga penampilan artis-artis seperti Warren Hue, Andien, dan Stephanie Poetri, yang menampilkan bakat-bakat muda dari Tanah Air.

Acara itu akan ditutup dengan Business Forum pada tanggal 26 Agustus dengan tema "Elevating Indonesia-US Economic Relations Under the Comprehensive Strategic Partnership.”

“Saya sedang berada di festival Wow Indonesia untuk merayakan 75 tahun, hubungan diplomatik Indonesia dengan Amerika Serikat. Salah satu partner kita adalah dari Artha Graha Group,” ujar Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam siaran persnya.

Indonesia dan Amerika Serikat telah menjalin hubungan diplomatik sejak 1949 atau Amerika Serikat mengakui kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia.

Selama bertahun-tahun kedua negara ini saling mendukung secara politik, ekonomi dan dalam penanggulangan terorisme. Kemitraan menguntungkan kedua negara dan mendorong pertumbuhan hubungan internasional.

Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network (AGN) berpartisipasi langsung dalam kegiatan “WOW INDONESIA! Festival 2024”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News