Agun Gunanjar Ingin Jadi Ketum Golkar

Agun Gunanjar Ingin Jadi Ketum Golkar
Agun Gunanjar Ingin Jadi Ketum Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mengaku ingin menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. Hanya saja, Agun yang kini memimpin Komisi II DPR itu tetap harus melihat realitas politik yang ada.

Hal itu disampaikan Agun sebagai respon atas pernyataan pengamat politik dari LIPI, Siti Zuhro dalam sebuah diskusi di pressroom DPR, Kamis (17/10). Dalam diskusi yang mengangkat tema "Politik Dinasti dan Demokrasi" itu, Siti menyebut Agun  lebih pantas menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Agun pun tak menampik bahwa dirinya memang ingin memimpin Golkar. "Saya memang punya cita-cita itu (jadi Ketum Golkar, red)," katanya.

Tapi, lanjut Agun, tentu akan ada banyak pihak mempertanyakan hal itu. Sebab, seolah tak mungkin bagi Agun bisa menjadi Ketua Umum Golkar.

"Tapi saya baca wajah rekan-rekan yang hadir di press room ini memperlihatkan tanda tanya besar, mana mungkin?" ujarnya.

Dikatakannya, soal nyali, dia tidak takut sama siapa pun. Namun, katanya, realitas politik tak bisa ditampik.

"Yang bisa jadi ketua umum partai itu harus orang yang punya kemampuan finansial kuat. Kelemahan saya justru sisi finansial itu," imbuh Agun Gunandjar Sudarsa. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mengaku ingin menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. Hanya saja, Agun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News