Agung Cs Tak Takut Dipolisikan Ical

Agung Cs Tak Takut Dipolisikan Ical
Ketua Umum Golkar (yang diakui pemerintah), Agung Laksono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol pimpinan Agung Laksono tidak takut bila anak buah Aburizal Bakrie (Ical) hasil Munas Bali melaporkan mereka ke Bareskrim Polri, terkait dugaan pemalsuan dokumen Munas.

Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol yang baru saja diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM, Lawrence Siburian, saat dimintai tanggapan soal dugaan pemalsuan dokumen berupa mandat ketua-ketua DPD peserta Munas Ancol, mengaku tidak mempersoalkan karena memang tidak ada yang dipalsukan.

"Saya kira gak apa-apa, itu kan hak mereka untuk mengajukan apapun yang mereka inginkan. Saya pastikan gak ada itu (pemalsuan)," kata Lawrence, Selasa (10/3).

Sebagai warga negara yang taat hukum, Lawrence mengaku akan menghargai proses tersebut bila memang ditempuh anak buah Ical. Namun dia berharap kubu Ical menghormati keputusan Menkumham sebagai produk hukum.

"Kita hargai hukum yang ada, seandainya betul itu harus diproses dalam prosedur yang ada. Tapi kita juga harus hormati hukum dan aturan. Dalam hal ini adalah putusan Kemenkumham," tegasnya.

Namun demikian, pihaknya mengajak semua kader terutama kubu Munas Bali, agar legowo menerima keputusan pemerintah yang mengakui hasil Munas Ancol. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol pimpinan Agung Laksono tidak takut bila anak buah Aburizal Bakrie (Ical)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News