Agung Isyaratkan Bubarnya Duet SBY-JK

Agung Isyaratkan Bubarnya Duet SBY-JK
Agung Isyaratkan Bubarnya Duet SBY-JK
JAKARTA – Suara-suara dari para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang akan mengusung Jusuf Kalla sebagai calon presiden semakin menguatkan keinginan Golkar untuk mengakhiri duet SBY-JK. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan, keputusan para kader Golkar di daerah itu merupakan indikasi bakal bubarnya duet SBY-JK.

“Tentu hal itu merupakan indikasi. Keinginan DPD-DPD tersebut memang sudah diwacanakan sejak pelaksanaan rapat koordinasi nasional," ujar Agung di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (19/2).

Meski demikian Agung tidak mau berspekulasi lebih lanjut tentang indikasi bubarnya duet SBY-JK. Pasalnya, belum ada keputusan resmi dari Golkar. “Itu kan baru keputusan dari daerah dan partai juga belum memutuskan. Jadi, saya tidak mau berspekulasi," kelit Agung.

Hanya saja Agung menegaskan bahwa biasanya keputusan dari usulan mayoritas DPD tidak akan berbeda jauh. Dengan demikian, keinginan Golkar mengusung capres sendiri itu sangat mungkin terwujud. "Biasanya, keputusan saat ada pertemuan antara daerah dengan ketua umum tidak jauh dari kenyataan,” ujarnya.

JAKARTA – Suara-suara dari para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang akan mengusung Jusuf Kalla sebagai calon presiden semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News