Agung-Markarius Siap Tata TPA di Pekanbaru, Olah Sampah Jadi Briket dan Energi Baru

Agung-Markarius Siap Tata TPA di Pekanbaru, Olah Sampah Jadi Briket dan Energi Baru
Kampanye dialogis Paslon Walo Kota Pekanbaru, AMAN di Kecamatan Rumbai Timur. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Agung Nugroho-Markarius Anwar (AMAN), menjanjikan program pengolahan sampah jadi briket dan energi baru terbarukan.

Hal itu disampaikan paslon Agung-Markarius atau AMAN saat melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Rumbai Timur.

Acara yang berlangsung di Jalan Lingkar Buatan RW 13, Kelurahan Lembah Sari, ini menjadi momen penting bagi pasangan nomor urut 5 tersebut untuk memaparkan visi dan misi mereka.

Agung Nugroho hadir didampingi istrinya, demikian juga Markarius Anwar yang hadir bersama istri.

Ratusan warga, mayoritas ibu-ibu, antusias mengikuti kampanye dialogis pasangan AMAN ini.

Sejumlah anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Demokrat dan PKS, termasuk Aidil Amri dan Firmansyah, turut hadir mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS ini.

Dalam sambutannya, Markarius Anwar menyampaikan salah satu program unggulan yang diusung pasangan ini adalah penataan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Muara Fajar.

Markarius Anwar menjelaskan, sampah yang selama ini menumpuk di TPA tersebut akan diolah menjadi briket dan pupuk organik yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Agung-Markarius (AMAN) janjikan program pengolahan sampah jadi briket dan energi baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News