Agung-Markurius Memperkenalkan Aplikasi AMAn Transportasi, Mempermudah Akses Kesehatan Warga Pekanbaru

Agung-Markurius Memperkenalkan Aplikasi AMAn Transportasi, Mempermudah Akses Kesehatan Warga Pekanbaru
Kampanye dialogis Paslon AMAn di Jalan Cinta Damai, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (27/10/2024). Foto: Source For JPNN.

jpnn.com - PEKANBARU - Pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho - Markarius Anwar (AMAn), mengadakan kampanye dialogis di Jalan Cinta Damai, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (27/10). 

Dalam kampanye ini, paslon itu memperkenalkan aplikasi pelayanan terpadu bernama AMAn Transportasi yang digunakan untuk memudahkan akses kesehatan bagi warga Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga serta sejumlah tokoh, termasuk Ketua Tim Pemenangan AMAn Ayat Cahyadi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, dan anggota DPRD Pekanbaru Niar Erawati dari Fraksi Partai Demokrat. Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Markarius Anwar memaparkan lima program prioritas paslon AMAn, termasuk program AMAn Kesehatan yang dikemas dalam aplikasi AMAn Transportasi.

Aplikasi ini memberikan layanan antar-jemput pasien ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, mempermudah warga yang memerlukan akses medis, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari fasilitas kesehatan.

“Dengan aplikasi ini, pasien bisa diantar-jemput langsung ke RSD Madani. Kami juga berkomitmen untuk menambah fasilitas dan peralatan medis di RSD agar pelayanan kesehatan maksimal,” kata Markarius.

Agung Nugroho menambahkan bahwa kunjungan ke Jalan Cinta Damai bertujuan menyerap aspirasi warga, khususnya terkait masalah infrastruktur.

Dia menyampaikan komitmen paslon AMAn untuk memperbaiki infrastruktur, mengatasi banjir, dan mengurai kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Agung Nugroho dan Markarius Anwar (Paslon AMAn), menjanjikan aplikasi AMAn Transportasi untuk memudahkan akses kesehatan bagi warga Kota Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News